blog visitors

Tips Tampil Cantik dan Seksi Ala Personil SNSD

Tips Tampil Cantik dan Seksi Ala Personil SNSD - Kali ini saya akan berbagi tips kesehatan yang mungkin di senangi oleh para wanita yaitu tips tampil cantik dan kelihatan seksi seperti personil SNSD, ingin tau bagaimana tipsnya, silahkan simak artikel di bawah ini.


Tips Tampil Cantik dan Seksi Ala Personil SNSD


Personel SNSD atau Girls’ Generation tak hanya mendapatkan pujian atas penampilannya di atas panggung. Kecantikan yang dimiliki girlband asal Korea Selatan ini juga kerap menuai sanjungan dari para penggemar.

Baru-baru ini, salah seorang personil SNSD Tiffany, membeberkan rahasia tampil cantik dalam acara ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert’. Saat itu, personel Super Junior, Leeteuk yang juga menjadi salah seorang bintang tamu menanyakan soal rahasia Tiffany dalam menjaga kecantikan.

“Saya merawat diri saya secara konsisten,” ujar Tiffany menjawab pertanyaan rekan satu label rekamannya tersebut seperti dilansir dari laman Soompi.

Selain banyak minum air putih, Tiffany juga mengaku salah satu rahasia kecantikannya adalah dengan bangun pagi. “Banyak wanita tidak suka bangun pagi. Secara pribadi beberapa hal yang saya lakukan termasuk bangun pagi, pergi ke dokter kulit, minum banyak air, tidur lebih awal, dan masih banyak lagi,” ucap wanita kelahiran Amerika Serikat (AS) ini.

Sementara itu salah seorang personel Super Junior lainnya, Eunhyuk juga tak ketinggalan meminta komentar kepada Tiffany soal anggapan bahwa wanita terlihat semakin cantik ketika sedang jatuh cinta.

“Anda terlihat semakin cantik sekarang ini. Apakah ada alasan khusus?” ujar Eunhyuk. Sambil bercanda, Tiffany yang pernah bermain drama musikal bersama Eunhyuk menjawab, “Saya kira ia (Eunhyuk) sedang mengkhayal.

Sekian dari saya, terimakasih sudah mampir di blog ini, mungkin anda bisa baca artikel menarik lainya yaitu Tips Bagaimana Memilih Pembersih Wajah, dan yang sedang anda baca sekarang adlah Tips Tampil Cantik dan Seksi Ala Personil SNSD.

0 komentar:

Posting Komentar