blog visitors

Membeberkan Video Seks, Ivy Ngaku Diperas

Membeberkan Video Seks, Ivy Ngaku Diperas Kali ini saya akan berbagi tentang Penyanyi cantik Korea yang akhirnya membeber soal video seks yang menerpa dirinya, dan Ivy Mengaku Diperas.


Membeberkan Video Seks, Ivy Ngaku Diperas 


Dia menguraikan skandal video mesum yang terjadi lima tahun lalu itu setelah kini situasi dan kondisinya dinilai benar-benar kondusif. Ivy memang memilih diam saat berita tersebut ramai dibicarakan dan menghebohkan negeri Ginseng itu tahun 2007 lalu. Kala itu, menurut wanita yang juga model ini tidak berani buka suara mengenai kasus yang sempat membuatnya frustrasi itu.


Alasannya, kondisi tak memungkinkan. Kini Ivy menceritakan untuk pertama kalinya soal tudingan palsu kasus video seks itu. Dia menceritakan hal itu saat hadir dalam acara "Strong Heart" yang ditayangkan SBS. Wanita kelahiran 7 November 1982 ini mengaku tuduhan menyakitkan tersebut membuat dirinya  dan keluarganya merasa terluka. 

Ia pun sangat terbebani karena kehadiran gosip soal video seks antara dirinya dengan kekasihnya itu. Sebab, dia menjadi sorotan di negaranya. "Berbicara tentang skandal itu adalah suatu yang sulit bagi saya untuk melakukannya," kata Ivy seperti dikutip dari Allkpop mengawali ceritanya setelah tersandung skandal video seks tersebut. 

Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada tahun 2007 lalu. Walau sudah lima tahun berlalu, Ivy mengaku tak bisa melupakan kasusnya begitu saja. Ia juga menyampaikan permintaan maaf, lantaran masalah itu menimbulkan kehebohan publik di negeri ginseng tersebut.

"Meskipun saya telah mengatasi dengan baik, saya meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang," ucapnya.

Mantan pacarnya itu sengaja menggunakan rekaman untuk memeras bintang tersebut dengan uang sejumlah US$ 45 ribu atau setara dengan Rp 413.685.000.  Namun, Ivy tidak mau memenuhi pemerasan itu. Sehingga, sang pacar menyebarkan video porno yang mirip dengan dirinya. 
Sejak saat itu, warga Korea geger. Ivy jadi sorotan tajam. Akibat kasus tersebut, Ivy pun menghilang dari panggung hiburan Korea. Ia absen sekitar tiga tahun dari panggung hiburan, karena ngumpet. 

Itu mengingat, dia baru eksis lagi mulai tahun 2010. Kala itu ia kembali dengan merilis album ketiga. Sayang, album itu tak menuai sukses. Padahal, sebelumnya, Ivy dikenal sebagai penyanyi yang berhasil menyita perhatian. Kemampuannya menyanyi dan juga menari membuat namanya cepat melejit di Korea. 
Sejak saat itu, dia enggan memberikan komentar mengenai video seks yang menerpa dirinya. Kini dia baru memberikan komentar dan penjelasan bahwa mideo mesum itu bukan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar