blog visitors

Zodiak Minggu Ini 7 – 13 Mei 2012

Zodiak Minggu Ini 7 – 13 Mei 2012 - Kali ini saya akan berbagi tentang zodiak ( ramalan bintang ) minggu ini 7 mei sampai 13 mei 2012, Bagi anda yang suka membaca ramalan bintang silahkan simak info sebagai berikut.


Zodiak Minggu Ini 7 Sampai 13 Mei 2012


Zodiak Senin, 7 mei 2012

Zodiak Selasa, 8 Mei 2012

Zodiak Rabu, 9 Mei 2012

Zodiak Kamis, 10 Mei 2012

Zodiak Jum’at, 11 Mei 2012

Zodiak Sabtu, 12 Mei 2012

Zodiak Minggu, 13 Mei 2012

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Memang Anda yang lebih tahu tentang diri Anda. Tapi kali ini, cobalah dengarkan pendapat orang tua. Selain dapat restu, pasti bakal menemukan banyak kemudahan. Awalnya memang bertentangan. Sabar saja, nanti juga tahu enaknya di mana. Rezeki: Tak usah terlalu memaksakan kehendak. Asmara: Pertengkaran, kalau diselesaikan dengan baik, dampaknya akan jadi lebih mesra. Hari Baik: Minggu, lebih semangat lagi. Fisik: Flu berat. Warna: Hitam.
zodiak-aquarius

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Niat untuk berubah dan memulai kehidupan baru nampaknya bakal kesampaian. Cita-cita mewujudkan impian yang lebih besar akan mendapat sokongan dari banyak pihak. Kuncinya jaga stamina, karena harus bekerja lebih keras dari biasanya. Rezeki: Mendapat tawaran lebih menjanjikan. Asmara: Galau. Hari Baik: Minggu, kumpul bersama keluarga. Fisik: Atur pola makan. Warna: Merah.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Tak usah berpikir macam-macam. Fokus saja pada pekerjaan yang dihadapi. Kuncinya tidak menunda. Kalau bisa selesai hari ini, kenapa mesti menunggu besok. Gunakan waktu secara efektif agar lebih produktif. Bangun kepercayaan diri agar lebih ringan melangkah. Rezeki: Akan ada pemasukan cukup besar dalam waktu dekat ini. Asmara: Merasa nyaman dengan kondisi yang ada. Hari Baik: Jumat, segalanya terlihat lebih nyata. Fisik: Tidur jangan terlalu larut. Warna: Putih.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput di halaman rumah sendiri. Syukuri yang Anda miliki. Tak selamanya hijau itu hijau. Mungkin perlu menyusun jadwal lebih baik, agar urusan kantor dan rumah tidak tabrakan. Rezeki: Rezeki datang dari arah yang tak diduga-duga. Asmara: Pasangan butuh perhatian lebih. Hari Baik: Minggu, ada pertemuan penting. Fisik: Capek. Warna: Biru.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Apa yang menjadi impian dan cita-cita Anda segera terwujud. Terus berjuang keras, menatap ke depan. Jangan sia-siakan kepercayaan yang sudah Anda dapatkan. Tapi tetap waspada, terpaan angin terasa lebih kencang. Rezeki: Bersyukur, berbagi pada yang kurang beruntung. Asmara: Mesti ada peningkatan. Hari Baik: Jumat, jadi tahu posisi masing-masing. Fisik: Berat badan berkurang banyak. Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Setelah Anda mengambil keputusan penting yang cukup menyakitkan, dampak jangka panjangnya mulai dirasakan dari sekarang. Pikiran Anda tak lagi dibebani hal-hal yang semestinya bukan tanggung jawab Anda. Rezeki: Semua akan menghasilkan, asal dirawat dengan tekun. Asmara: Makin sayang pada pasangan. Hari Baik: Senin, mulai ada titik terang. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Percaya diri sangat dibutuhkan dalam melangkah dan mengambil keputusan. Tapi kalau sangat percaya diri, sehingga mengabaikan hal-hal yang di luar diri Anda, juga kurang baik. Sadari dan kembali berpijak pada bumi. Anda masih butuh orang lain. Rezeki: Menanam pohon baru baik, tapi pohon yang lama jangan dicabut. Asmara: Saling memahami. Hari Baik: Senin, bertemu dengan orang yang dihormati. Fisik: Tulang terasa ngilu. Warna: Cokelat.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Sekarang saatnya untuk melakukan ini dan itu, gunakan kesempatan sebaik mungkin. Semua permintaan Anda akan dipenuhi, atasan melihat ada perubahan yang cukup signifikan. Tetap jaga sikap, jangan berlebihan. Rezeki: Pikiran lebih tenang. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Rabu, kembali ke kondisi semula. Fisik: Berat badan turun. Warna: Hijau.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Inilah awal kebangkitan Anda setelah sekian lama berjuang melawan diri sendiri. Anda kembali disibukkan proyek-proyek yang cukup menjanjikan. Nikmati dan jalani dengan penuh semangat, segala sesuatu akan mengikuti asal tetap dijalani dengan konsisten. Rezeki: Ada perjalanan ke luar negeri. Asmara: Mensyukuri yang ada. Hari Baik: Senin, permulaan yang baik. Fisik: Kurangi makan berlemak. Warna: Putih.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Keluhan kerap tidak menyelesaikan masalah, malah mendatangkan masalah baru. Jadi kalau sekiranya Anda tidak suka, jangan dikerjakan. Tapi ungkapkan dengan alasan yang tepat. Kalau mengerjakan sesuatu dengan perasaan tidak ikhlas, bukan saja menyiksa tapi hasilnya pun kurang maksimal. Rezeki: Banyak tawaran. Asmara: Saling percaya. Hari Baik: Rabu. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Biru.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Jangan kehilangan harapan. Percayalah niat baik akan selalu menjadi rambu-rambu dalam melangkah. Memang Anda merasa ujian tidak ada habis-habisnya. Kadang beruntung di satu sisi tapi tidak pada sisi yang lain. Rezeki: Selalu ada kejutan menyenangkan. Asmara: Rindu pada dia. Hari Baik: Rabu, bertemu dia lagi. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Putih.
zodiak-sagitarius

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Anda merasa ujian tidak ada habis-habisnya. Sabar, badai pasti berlalu. Saatnya Anda tersenyum, sebentar lagi akan ada kado istimewa. Kalau situasi sudah berubah, jangan lupa untuk selalu waspada dan berhati-hati. Sebab angin tak bisa ditebak ke mana akan berembus. Rezeki: Saldo masih aman. Asmara: Makin sayang, makin cinta. Hari Baik: Jumat, ada peluang baru. Fisik: Butuh waktu istirahat. Warna: Merah muda.

Sekian dan terimakasih sudah mampir di blog ini, jangan lupa membaca artikel lain, dan anda sekarang sedang membaca Zodiak Minggu Ini 7 – 13 Mei 2012.

0 komentar:

Posting Komentar