blog visitors

Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis

Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis - salam sejahtera, kali ini saya akan berikan info tentang bagaimana cara dafta SNMPTN 2012 jalur ujian tulis, nah bagi yang ingin coba-coba unutk mendaftar SNMPTN, silahkan simak sebagai berikut.

Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis

Bagaimana Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis


Langkah pertama yang harus dilakukan untuk Cara Mendaftar SNMPTN 2012 adalah dengan membayar uang pendaftaran ke Bank Mandiri. Setelah melalui proses ini, maka para pendaftar akan mendapatkan personal identification number (PIN) dan Kode Akses Pendaftaran (KAP), yang digunakan untuk login ke situs SNMPTN.

Setelah mendapatkan PIN dan KAP dari pihak Bank Mandiri, maka untuk proses pendaftaran online dapat dilakukan langsung melalui alamat https://ujian.snmptn.ac.id/login.php. Untuk mengetahui bagaimana tata cara pengisian pendaftaran ujian tertulis SNMPTN 2012, Apabila masih belum jelas anda bisa mendownload tutorialnnya melalui alamat http://download.snmptn.ac.id/.

Sekian dan terimakasih semoga berguna dan bisa membantu untuk Mendaftar SNMPTN, dan baca juga artikel menarik lainya  Download Majalah Penthouse Edisi Mei 2012, dan anda sekarang sedang membaca Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis.

0 komentar:

Posting Komentar