blog visitors

Foto Korban Sukhoi


Foto Jenazah Sukhoi,  Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi. Berikut ini saya bagikan foto jenazah sukhoi, yang merupakan korban kecelakaan pesawat sukhoi yang jatuh di gunung salak akhir2 ini. Temen-temen bisa lihat seperti apa sich foto jenazah sukhoi tersebut disini. 

Ternyata Foto Jenazah (Mayat) korban kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yg Jatuh di Gunung Salak Bogor Jawa Barat, yg beberapa hari lalu disebarkan via BBM , twitter dan Facebook oleh orang2 iseng, hanya Hoax (Palsu) Belaka, Mohon Jangan disebarkan Lagi..

Foto itu memang foto korban kecelakaan pesawat, namun bukan foto jenazah kecelakaan sukhoi superjet 100 yg terjadi beberapa hari lalu.

Ane juga sempat dapat foto itu via BBM, dan pendapat ane, seharusnya foto foto jenazah seperti itu tidak perlu disebarkan, karena akan menimbulkan keresahan dimasyarakat. Alangkah lebih baik jika kita bantu aja do’a semoga arwah jenazah korban pesawat sukhoi superjet 100 diterima disisinya dan keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Cukup sekian info mengenai Foto Jenazah Sukhoi, Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi. Lihat juga video pesawat sukhoi jatuh di gunung salak.

0 komentar:

Posting Komentar